DzEN DzEN is a user on mstdn.id. You can follow them or interact with them if you have an account anywhere in the fediverse. If you don't, you can sign up here.

@se7entime hehe.. jangan panggil bapak deh.. ๐Ÿ˜‚
Masih muda, mungkin malah lebih muda yang ada disini.. ๐Ÿ˜‚

@andrey @dendy10 udah dibilang jangan dipanggil "Pak" juga ๐Ÿ˜‚

@se7entime @andrey Wkwkw.. Iya dah, padahal belum 20an.. ๐Ÿ˜‚

@se7entime @andrey @dendy10 Kalau di kultur grup sebelah, semuda apapun anggotanya pasti dipanggil "Pak" karena seperti grup lintas-negara yang umum dengan panggilan "Mr" ๐Ÿ˜‚

@ramdziana @se7entime @andrey Hahaha.. Yaudah kalo gitu pasrah deh dipanggil "Pak" disini.. ๐Ÿ˜‚

@dendy10 @se7entime @andrey Di sini bukan grup sebelah kok mas, jadi jangan pasrah, protes aja gak papa ... haha

@ramdziana @dendy10 @se7entime yang sabar ya mas... biar mas saja... saya *lari* qe3

@andrey @se7entime Wkwkw.. Saya belum 20 pak.. ๐Ÿ˜‚