DzEN DzEN is a user on mstdn.id. You can follow them or interact with them if you have an account anywhere in the fediverse. If you don't, you can sign up here.

DzEN DzEN @dendy10@mstdn.id

ID: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H. Mohon Maaf lahir dan Batin.

EN: Eid Mubarrak 1 Shawwal 1439 H. I apologize you in body and soul.

JP:イスラム教暦1439年10月1日イード・アル=フィトルおめでとうございます. 身体兼霊魂で謝ってると考えています.

CH: 我們敬祝回曆1439年閃瓦魯月1・2日(10月1日)開齋節快樂. 我們身體靈魂裏原諒您.

AR: عيد مبارك 1 شوال 1439 . أعتذر لك في الجسد والروح

@se7entime @kabarlinux @andrey wah. Apa cuma saya sendiri aja ya?
Saya pakai linux + udah ganti browser tetep aja..

@kabarlinux @andrey saya ini pake tri. Terus coba dimuat pake jaringan lain juga sama.

@kabarlinux udah pake firefox, chrome tetep aja.

DzEN DzEN boosted

@dendy10 Kalau dibuka pakai peramban lain apakah masih sama mas?

@andrey @kabarlinux bukan. Tapi lamannya gak nampil bener.
Jadi footernya naik keatas, dan kontennya ada dibawah.

DzEN DzEN boosted

@kabarlinux Waduh lamannya gak beres nih.. 😂

@kabarlinux Waduh lamannya gak beres nih.. 😂

DzEN DzEN boosted

Microsoft Umumkan Sistem Operasi Berbasis Linux, Azure Sphere ift.tt/2HawgyS

@kabarlinux waduh pantesan aja nih. Susah diaksesnya tadi.

@ramdziana @se7entime @andrey Hahaha.. Yaudah kalo gitu pasrah deh dipanggil "Pak" disini.. 😂

@se7entime @andrey Wkwkw.. Iya dah, padahal belum 20an.. 😂

@andrey hehe.. walah ya, padahal disitus distrowatch.com rangking ke-2 loh.. :D
Hehe.. nyari yang ringan ya tuh.. :D
Dulu juga pernah make itu, cuma gak nyaman. jadi makelah saudaranya..
Tapi LxQT-nya gak pake openbox, pakenya kwin dari KDE Plasma.. :)

>Manjaro
-LxQT
-kwin
-Slingcold
-Dolphin
-Plank
-Conky

@se7entime hehe.. jangan panggil bapak deh.. 😂
Masih muda, mungkin malah lebih muda yang ada disini.. 😂